Vespa Corsa

Vespa Corsa



Siapa katakan MIO automatis duluan? - Pada saat musim small frame belum bertukar, sebaiknya kita ulas sedikit perihal type Vespa yang satu ini. Vespa Corsa, salah satu type vespa serta sepeda motor bertransmisi automatis pertama di Indonesia. Maka dari itu saya sangatlah tak sepakat dengan Yamaha MIO dengan slogannya “Otomatis Duluan”, yang memiliki hak memakai slogan itu yaitu Vespa Corsa yang diproduksi pada th. 1991 serta berhenti pada th. 2006. Tak tahu yang buat slogan bego atau memanglah tidak paham Corsa yaitu motor matic pertama di Indonesia
Bahkan juga jika di Italiano, Vespa matic telah dari th. 1983/1984, zamannya Vespa PK 125. Bila dibanding pada Corsa dengan PK 125 terdapat beberapa kemiripan di beberapa hal, seperti bentuk body, kemampuan mesin serta transmisi. Dapat disebut Corsa mengadaptasi atau turunan dari PK 125.
Bersamaan dengan semakin membanjirnya skuter matic di Indonesia, Vespa Corsa tidak ingin ketinggalan. Corsa terus mempunyai pengagum yang fanatik. Terlebih dengan mewabahnya demam “small frame” belakangan ini, turut mengibarkan bendera Corsa ditengah hingar bingar skuter matic kompetiror. Kelebihan Corsa di antara skuter matic yang lain yaitu Corsa tidak di credit, jadi yang beli cuma beberapa orang kaya saja (juicet kidd). Bagaimanapun juga CORSA motor automatis pertama di Indonesia (bukanlah mio)

0 Response to "Vespa Corsa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef